Saturday, September 21, 2013

Waktunya Bangkit

Yep. Udah sekitar satu bulan ini vakum nulis. Yah meskipun sebelumnya udah sering vakum. Tapi kali ini nemang sedang tidak dalam kondisi yang memungkinkan untuk menulis. Halahhh lebay :p
Oke, recoverynya sudah cukup kurasa, meski terkadang masih terbawa-bawa lukanya. Karena gimanapun aku bangkit, itu tetap membekas. Cielaah.
Banyak yang aku ambil sisi positifnya dari 2 tahun ini. Dan aku patut mensyukurinya, meskipun awalnya aku jatuh dan jatuh lebih dalam, tapi baru aku sadar akhir-akhir ini bahwa ternyata di dalam sumur kering yang gelap pun kita harus mampu berfikir jernih. Untuk menemukancara agar kita dapat melihat dan mencari jalan keluar. Dan jalan itu  pasti ada.
Di dalam gelap dalamnya sumur aku menemukan bebatuan yang tersusun menuju permukaan. Jadi aku mulai mendakinya sekarang.
Dan aku sadar sumur tempatku jatuh ini bukan satu2nya. Akan ada lagi sumur yang lebih dalam lagi nanti, bahkan jurang pun. Akan tetap kudaki.
Bismillah :)