Wednesday, August 14, 2013

WISHFUL WEDNESDAY : FLIPPED :)


wishful wednesday

Hehehe, ini pertama kalinya saya ikutan Wishful Wednesday dari blog Books To Share . Jadi malu karena peserta yang lain adalah blogger-blogger yang lebih profesional, dan punya blog bukunya sendiri. Gak kayak saya yang belum jelas genre blognya apa :3.
Tapi meskipun agak sedikit minder, apa salahnya dicoba. Siapa tahu menang :D.

 
Oke. Saya emang bukan pembaca yang konsisten, tapi saya sukaaaa sekali sama buku (kecuali buku pelajaran). Karena saya kurang mengikuti perkembangan buku yang ada, jadinya agak kolot. Akibatnya banyak buku-buku bagus keluaran agak lama yang saya baru tahu akhir-akhir ini.
Yaa, satu-satunya buku yang paling ngebet saya ingin punya adalah Novel Terjemahan Flipped karya Wendelin Van Draneen.

Alasan kenapa kok ngebet banget sama buku ini, karena yang pertama saya baru menonton filmnya akhir-akhir ini. Sangat-sangat natural, dan tidak mengecewakan. Setelah menelusuri di 'mbah Google' eh ternyata film Flipped diadaptasi dari novel terkenal milik Wendelin Van Draneen. Dan dari review-review di blog-blog yang saya baca, bikin penasaran banget. Apalagi baca komentar pembaca lain yang udah nonton sekaligus baca. Bikin iri deh :3.
Nah udah nonton filmnya kok masih pengen baca bukunya?
Filmnya aja bagus? Apalagi bukunya? :D Persis seperti kata-kata Juli dalam Novel+Filmnya : Pertama kali lihat film ini aku langsung terpeleset. Jatuh cinta deh :3


Buku ini susah banget belinya, kebanyakan udah pada out of stock :(. Udah tanya langsung ke penerbit, dan berbagai toko buku terkemuka lewat twitter/web/fb .. ga ada yang jawab kecuali, 'maaf kak stocknya kosong'. Setiap ada pasti keterangannya out of stock, kecuali tokobuku online :
dan mungkin beberapa tokobuku lain yang belum sempat saya kunjungi. Murah kan bukunya, tapi sulit banget dapatnya.

Oiya. Peraturannya boleh lebih dari 1 buku ya? Hmm, ini aja dulu, kalau menang dan ternyata memang benar-benar tidak ada lagi, baru buku lain yang ada di wishlist saya. Dan semoga saya menang. :3

Oiya, bagi teman-teman blogger yang juga pengen ikutan, nih caranya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini. Jangan lupa sertakan link OL bookstore-nya (bukabuku.com) atau kalau mau buku impor boleh kasih link bookdepository.com (free ongkir). Buku wishmu maksimal seharga Rp. 100,00/USD 10.
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr Linky yang ada dibawah postingan Books To Share. Jangan lupa, tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Untuk edisi Wishful Wednesday ini, peserta wajib punya blog:)